Thursday, November 19, 2009

Lafadz AlQuran pada tubuh Ali Yakubov

MOSKOW - Majelis Ulama Rusia menyatakan ayat-ayat Alquran yang tertulis di tubuh bayi Ali Yakubov merupakan peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan. "Kami menafsirkan tanda itu sebagai sebuah peringatan kepada seluruh Muslim Rusia dan Dagestan, yaitu mereka harus berbalik kepada ajaran agama Allah, menyesali dosa-dosa mereka, dan meninggalkan perselisihan, konflik, dan konfrontasi atau saling membunuh yang hari ini mengguncang tanah Dagestan dan seluruh Kaukasus," sebut pernyataan lembaga tersebut, yang dikutip dari kantor berita Rusia Interfax, Rabu (21/10/2009).

Menurut lembaga keagamaan itu, jika hal-hal tersebut dipenuhi, maka umat Islam akan memperoleh rahmat dari Allah dan dapat membangun masyarakat yang benar-benar damai dan sejahtera. Seperti diberitakan sebelumnya, tulisan dalam huruf Arab itu muncul di tubuh bayi berusia sembilan bulan itu, beberapa hari setelah kelahiran dia. Tulisan itu muncul di punggung, lengan, kaki, dan perut Ali. Tulisan yang muncul antara lain berbunyi, "Allah adalah yang menciptakan semua ini."

Ibu bayi itu, Madina Yakubova, mengatakan tulisan muncul pada Senin dan Jumat. "Suhu tubuh Ali menjadi sangat tinggi dan dia menangis. Tulisan itu secara berangsur-angsur hilang setelah tiga hari, dan kemudian muncul lagi," Madina.

Orangtua Ali tidak memberitahu kepada siapa pun hingga mereka melihat tulisan yang mengatakan, "Tunjukkan tanda-tanda ini kepada orang-orang". Madina mengatakan, Ali adalah anak keduanya. Hal itu tidak pernah muncul pada putrinya yang merupakan kakak Ali. Menanggapi itu, kalangan medis tentu saja tidak percaya. Ludmila Luss, seorang dokter lokal, yakin bahwa cerita itu dikarang oleh orangtua Ali. "Mereka mungkin memberikan iritasi di kulit Ali, seperti dengan lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan bekas merah dalam bentuk huruf Arab," kata dia.(jri)



Entah apakah pertanda dari semua ini, namun ini adalah suatu kenyataan yang terjadi di bekas wilayah Rusia yang hingga kini dilanda konflik yaitu Chechnya. Adalah bayi yang bernama Yakubov Ali bayi yang mulai lahir hingga kini berusia 9 bulan memiliki suatu keanehan yang dianggam sebuah mukjizat dimana sejak lahir di dagu Ali ada lafal Allah, yang lebih mengherankan dan membuat banyak orang lain tercengan setengah percaya dan tidak melihatnya adalah tidak hanya cukup disitu saja. Biasanya seminggu dua kali muncul kalimat Al-Qur’an lain di bagian tubuh Ali seperti punggung, lengan, kaki dan perut.


Ayat Suci Qur'an yang muncul di bagian tubuh bayi setiap Senin dan Malam 'Jum'at



Madina sang ibu sedang menggendong Ali bayi ajaib


Pihak keluarga tulisan ayat-ayat Qur’an lama akan menghilang sebelum muncul tulisan-tulisan ayat Qur’an baru, biasanya hal tersebut terjadi seminggu dua kali. ibu Ali yang bernama Madina mengatakan dia dan suaminya bukanlah termasuk orang yang religius dalam beragama, mungkin dalam istilah kita kaum abangan.



Awal mula kejadian tersebut pihak keluarga tidak menceritakan fenomena yang sangat langka dan aneh tersebut kepada siapapun, namun akhirnya mereka buka mulut pada dokter untuk menanyakan perihal aneh yang terjadi pada buah hati mereka tersebut. Sekarang Ali menjadi bayi yang sangat dihormati di Propinsi Dagestan wilayah konflik Chechnya di Selatan Rusia demikian dikutip ruanghati.com dari sumber The Sun. Salah seorang tokoh setempat Akhmedpasha Amiralaev mengatakan ini merupakan pertanda pesan Allah pada manusia terutama di wilayah mereka untuk segera menghentikan konflik yang berkepanjangan.

Yang perlu diketahui juga munculnya ayat suci Qur’an di tubuh bayi Ali tersebut adalah setiap hari Senin dan Malam Jum’at, biasanya ditandai dengan suhu badan yang naik tinggi dan selalu menangis, hingga orang tuanya selalu menggendong karena tidak tega melihat buah hatinya menangis terus. Kita tidaklah tau apa arti dari pertanda semua ini, hanya Allah yang mengetahui. Namun sebagai umat yang beragama kita perlu lebih mendekatkan diri atas tanda-tanda semacam ini karena dalam keimanan kita tentunya tidak ada hal yang terjadi secara kebetulan melainkan atas kehendakNya. Maha Suci Allah (Ruanghati dari Tabloid Sun)




KOMPAS.com — Seorang bayi menimbulkan gelombang spekulasi di Rusia setelah frase-frase yang diduga sebagai ayat Alquran muncul di kulit tubuhnya. Ayat-ayat ini dikatakan tampak di punggung, lengan, kaki, dan perut bayi berusia sembilan bulan bernama Ali Yakubov sebelum kemudian hilang dan diganti dengan ayat-ayat baru. Para dokter Rusia bingung atas kasus ini. Awalnya, ayat-ayat itu muncul di dagu si bayi beberapa minggu setelah lahir. Para dokter menyangkal bahwa tanda-tanda di kulit bayi itu ditulis seseorang.


Ayat Suci Qur'an yang muncul di bagian tubuh bayi setiap Senin dan Malam 'Jum'at

Sang ibu, Madina, mengatakan bahwa dia dan suaminya bukan merupakan orang yang taat beragama sampai tulisan-tulisan itu muncul. Madina mengatakan, mereka awalnya tidak memperlihatkan kepada siapa pun mengenai tulisan-tulisan yang tidak bisa dijelaskan itu sampai akhirnya mengungkapkan hal tersebut ke dokter dan imam di desa mereka, Oktober Merah, yang merupakan kawasan dengan pengaruh Muslim yang kuat.

Saat ini, si bayi menjadi fokus perhatian orang-orang Muslim di kawasan tempat tinggalnya di Provinsi Dagestan yang berdekatan dengan daerah konflik Chechnya di selatan Rusia. Seorang anggota parlemen lokal, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan bahwa "Bayi laki-laki ini merupakan tanda dari Allah. Allah menggirimkannya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita."



Ibu si bayi mengatakan, "Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu, pada hari Senin dan pada malam antara Kamis dan Jumat. Ali selalu merasa kesakitan ketika itu muncul. Dia menangis dan suhu tubuhnya tinggi. Tidak mungkin menggendongnya ketika itu terjadi. Badannya aktif bergerak, maka kami menempatkan dia di ayunannya. Sedih rasanya ketika melihat dia menderita." Frase-frase itu, kata Madina, secara teratur bergantian muncul di kulit si bayi.



Seorang imam lokal, Abdulla, mengatakan kepada penduduk bahwa dalam Al Quran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka. Dia mengatakan, salah satu tanda yang terbaca berbunyi, "Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari orang-orang." Kisah bayi dari Dagestan ini juga telah menarik perhatian media Rusia.

"Bayi Alquran" antara Mukjizat dan Penyakit Kulit"
MOSKOW - Ali Yakubov, seorang bayi yang berusia sembilan bulan, menghebohkan Rusia karena kulitnya bertuliskan ayat suci Alquran dan membuat dokter yang merawatnya pun keheranan. Orangtua Yakubov sejak awal sudah terkejut dengan tanda-tanda tulisan ayat suci Alquran tersebut. Mereka melihat tulisan Allah pada kulit putra mereka setelah kelahirannya. Tulisan Allah dalam huruf Arab tersebut terletak di punggung, lengan, kaki, dan perut. Para ahli kesehatan tidak mampu menjelaskan kondisi misterius tersebut.Namun,mereka menegaskan bahwa tulisan tersebut bukanlah buatan manusia. Ibu Yakubov, Madinam engungkapkan bahwa dia dan suaminya bukanlah orang yang religius hingga tulisan Allah tersebut muncul di kulit putranya. Awalnya mereka pun tidak menunjukkan tanda-tanda kebesaran Allah tersebut kepada orang lain, kecuali dokter pribadi mereka.
Madina mengaku, ayat-ayat suci Alquran muncul pertama kali pascakelahiran. Namun, dengan dimulainya bulan Ramadan, tulisan ayat-ayat itu mulai menghilang. "Normalnya, tanda-tanda itu muncul sebanyak dua kali dalam satu pekan pada Senin dan malam antara Kamis dan Jumat," paparnya. "Ali (Yakubov) selalu merasa resah ketika tulisan Allah itu muncul. Dia menangis dan suhu badannya naik," imbuh Madina. Sementara seorang imam lokal, Abdullah,mengatakan bahwa dalam Alquran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka berdasarkan Surat Fushshilat ayat 53.

Ludmila Luss, seorang dokter setempat, percaya bahwa ayat suci Alquran itu kemungkinan besar akibat efek iritasi, seperti lada dan garam, atau obat-obatan, yang memicu peradangan kulit dan meninggalkan jejak merah berbentuk huruf Arab.(Koran SI/Koran SI/jri)

1 comment:

  1. foto kulit ruam yang berlafadz di punggung,lengan,dagunya mana?tolong jangan tanggung2 donk bikin penasaran aja .kok dikakinya doank?

    ReplyDelete